AlatWA : Aplikasi BC WA Terbaik, Wajib Dicoba Lagi FREE


Bersamaan dengan ini akan kami ulas dengan jelas mengenai AlatWA yang merupakan aplikasi BC WA terbaik yang perlu untuk kamu coba.

Semoga apa yang kami jelaskan pada kesempatan kali ini bisa menjadi referensi atau rujukan untuk kamu semua dalam memilih platform broadcast Whatsapp terbaik.

So, langsung saja kita simak bersama ulasan lengkapnya berikut ini.

image for AlatWA : Aplikasi BC WA Terbaik, Wajib Dicoba Lagi FREESumber Gambar ini dari Situs Pixabay

Sekilas Mengenai BC WA

Tentu baik itu untuk mengupas secara ringkas mengenai BC WA sebelum kita membahas seputar aplikasi keren yang bernama AlatWA.

Perlu untuk diketahui bersama bahwa BC WA disini maksudnya adalah Broadcast Whastapp atau yang dalam Bahasa Indonesianya bermakna siaran yang dilakukan pada aplikasi Whatsapp.

Kami mendapatkan referensi dari situs online Cambridge Dictionary bahwa pengertian dari broadcast adalah menyebarkan informasi ke banyak orang.

Jadi kita bisa mengambil benang merahnya bahwa BC WA adalah aktifitas atau kegiatan mengirimkan pesan secara massal ke banyak orang sekaligus lewat aplikasi Whatsapp.

Perlu diingatkan juga bahwa Whatsapp memiliki fitur broadcast yang memungkinkan setiap penggunanya untuk mengirimkan pesan massal ke banyak orang secara sekaligus.

Namun sayangnya fitur ini belum bisa dipakai secara maksimal karena ada pembatasan jumlah kontaknya. Jika kamu mau kirim pesan ke unlimited kontak bisa pakai tools pendukung Whatsapp yang resmi yakni AlatWA.

AlatWA : Aplikasi BC WA Terbaik, Wajib Dicoba Lagi FREE

Setelah kita membahas dengan jelas mengenai BC di WA, langsung saja saatnya membahas mengenai aplikasi terbaik untuk broadcast di Whatsapp yakni AlatWA.

AlatWA merupakan sebuah tools pendukung untuk Whatsapp dengan fitur paling lengkap dikelasnya yang digunakan untuk Whatsapp API, Whatsapp Broadcast, dan juga Whatsapp Bot.

Platform AlatWA sangat memanjakan para penggunanya karena dibuat dengan UI (User Interface) dan UX (User Experience) yang begitu memudahkan (user friendly).

AlatWA membantu kamu dalam meningkatkan potensi penjualan dengan berbagai macam fitur-fitur terbaiknya seperti broadcast, auto reply, sending button & list, multiple device, webhook integration, API acsess, dan masih banyak lagi.

Kabar baiknya Platform AlatWA ini juga memberikan kesempatan untuk kamu semua yang ingin mencobanya secara FREE selama 7 hari, so manfaatkan peluang emas ini!

Keuntungan Menggunakan Aplikasi AlatWA

Selain dapat mengirimkan pesan secara massal ke banyak kontak secara sekaligus, broadcast Whatsapp dengan menggunakan AlatWA memiliki berbagai macam keunggulan seperti:

  • Tidak ada batasan jumlah nomor kontak penerima pesan broadcast.
  • Tidak perlu menyimpan nomor kontak peneriman pesan broadcast.
  • Tidak ada penundaan (delay) pesan ke nomor tujuan penerima broadcast.
  • Isi pesan bisa disesuaikan (personalized) sesuai dengan kebutuhan pelanggan.
  • Pesan broadcast yang diterima akan seperti pesan personal pada umumnya.
  • Didukung oleh fitur-fitur tambahan yang akan membantu aktifitas pemasaran.

Disclaimer, keuntungan-keuntungan ini secara utuh baru bisa kamu dapatkan setelah mendapatkan Whatsapp API. Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini bisa langsung kontak kami di nomor 089669342954.

Bagikan: