BC Kontak Artinya? Ini yang Perlu untuk Kamu Ketahui


Bersamaan dengan ini akan kami informasikan secaar jelas mengenai arti dari bc kontak yang banyak ditanyakan di media-media seperti Google.

Semoga apa yang kami informasikan ini bisa memberikan jawaban yang komprehensif seputar itu dan juga insight-insight lainnya menenai Whatsapp.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama info lengkapnya yang satu ini.

image for BC Kontak Artinya? Ini yang Perlu untuk Kamu KetahuiSumber Gambar ini dari Situs Pixabay

Istilah BC Kontak Begitu Populer di Whatsapp

Tentu ada baiknya kita membahas secara ringkas Whatsapp terlebih dahulu sebelum masuk kepada pembahasan seputar arti BC Kontak, setuju?

Jika kita mau mengamati lebih dalam maka ada banyak istilah-istilah populer dalam Whatsapp seperti pm, pc, vc, vn dan tak terkecuali bc.

Whatsapp merupakan aplikasi pesan instan lintas platform pada smartphone yang memungkinkan setiap penggunanya untuk bisa mengirim dan menerima pesan melalui jaringan internet.

Mungkin kita bisa bilang bahwa Whatsapp ini merupakan bentuk “upgrade” dari SMS yang kita kenal pada telepon seluler. Hanya saja jika SMS menggunakan pulsa, kalau Whatsapp ini gratis alias free.

Para pengguna Whatsapp bisa melalukan berbagai macam aktifitas dalam aplikasi tersebut seperti mengirim pesan, menelpon daring, video call, berbagi foro, share video, dan masih banyak lagi.

Untuk saat ini, Whatsapp masih menjadi aplikasi perpesanan instan paling populer di dunia mengalahkan yang lainnya seperti Line, Telegram, FB Messeger, WeChat dan juga Skype.

BC Kontak Artinya?

Setelah kita mengetahui dengan jelas mengenai aplikasi Whatsapp, saatnya kita kepada pembahasan mengenai arti dari BC Kontak.

Perlu untuk diketahui juga bahwa BC ini merupakan sebuah istilah yang kepanjangannya adalah “broadcast”. Kalau dalam Bahasa Indonesia ini, “broadcast” memiliki arti “siaran”.

Britannica Dictionary memberikan pengetian broadcast sebagai untuk memberitahu kepada banyak orang. Kalau konteksnya pada media perpesanan, ini artinya mengirimkan banyak pesan agar banyak orang tahu informasinya, iya kan?

Jadi bisa kita simpulkan secara sederhana bahwa BC kontak ini artinya adalah aktifitas atau kegiatan mengirimkan pesan secara massal kepada banyak orang secara sekaligus via aplikasi Whatsapp.

Kabar baiknya, aplikasi Whatsapp memiliki fitur broadcast yang bisa mengakomodir hal tersebut. Namun sangat disayangkan hanya untuk beberapa no kontak saja karena sifatnya yang terbatas.

Mau Gampang BC di WA? Coba Pakai AlatWA aja!

Untuk kamu yang mau gampang-gampang aja melakukan broadcast di Whatsapp, kami sangat merekomendasikan untuk menggunakan tools pendukung yang bernama AlatWA.

AlatWA adalah alat bantu untuk aplikasi Whatsapp dengan fitur terlengkap yang dipakai sebagai Whatsapp API, Whatsapp Broadcast, dan Whatsapp Bot.

Aplikas AlatWA dibuat dengan tampilan UI (User Interface) dan UX (User Experince) yang bisa memanjakan para penggunanya karena sangat mudah untuk digunakan (user friendly).

AlatWA membantu kamu dalam meningkatkan potensi penjualan dengan berbagai macam fiturnya seperti broadcast, auto reply, sending button & list, multiple device, webhook integration, API acsess, dan masih banyak lagi.

Aplikasi AlatWA ini juga memberikan kesempatan untuk kamu semua yang ingin mencobanya secara FREE selama 7 hari, silahkan manfaatkan kesempatan emas ini!

Bagikan: