Contoh Broadcast Penggalangan Dana yang Menarik Namun Tetap Santun


Bersamaan dengan ini akan kami bagikan beberapa contoh broadcast Whatsapp untuk penggalangan dana yang tentunya menarik namun tetap santun.

Semoga apa yang kami bagikan informasinya ini bisa memberikan referensi atau rujukan untuk kamu dalam membuat pesan siaran di aplikasi Whatsapp.

Dan langsung saja kita simak bersama info lengkapnya berikut ini, check this out:

image for Contoh Broadcast Penggalangan Dana yang Menarik Namun Tetap SantunSumber Gambar ini dari Situs Pixabay

Contoh Broadcast Whatsapp Untuk Penggalangan Dana

Kemajuan teknologi membuat manusia semakin dimudahkan, salah satunya adalah dalam menyebarluaskan berita atau informasi secara lebih luas dan cepat.

Salah satu media yang banyak digunakan untuk itu adalah aplikasi Whatsapp yang didalamnya memiliki fitur keren untuk hal itu yaitu broadcast atau pesan siaran.

Dengan fitur yang powerful tersebut kita bisa menyebarluaskan infromasi hanya dalam satu kali klik ke banyak orang, termasuk untuk kegiatan penggalangan dana.

Namun sebelum melakukan pesan siaran, tentu kita perlu merangkai kata-kata atau kalimat yang keren namun tetap sopan sebagai “hook” di dalam isi pesannya.

Berikut ini adalah beberapa contoh dari pesan siaran di Whatsapp untuk penggalangan dana yang dibuat dengan menarik tapi tetap santun bahasanya.

Donasi Untuk Teman yang Sakit

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Semoga keluarga besar alumni SMA Negeri 1 Cipare dalam keadaan sehat wal afiat. Bersama dengan ini, kami mengajak teman-teman semua untuk memberi doa terbaik bagi kesembuhan Agus Suhendar yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Cipare Medika.

Sebagai bentuk meringankan beban beliau, kami berinisiatif untuk membuka pintu tali asih dari tanggal 7 Desember 2023 - 10 Desember 2023 melalui no rekening.

Bank Cipare 7934102034
a/n Iwan Kurniawan

Bank Ciracas 1001202345
a/n Asep Kurniadi

Semoga Agus Suhendar segera sehat dan pulih kembali seperti sedia kala serta Allah Ta’ala membalas semua kebaikan dari teman-teman sekalian, Aamiin Ya Rabbal’alamin.

Terima kasih banyak, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
#TemanAgus

Donasi Untuk Anak Kurang Mampu

Di luar sana ada banyak anak-anak kurang mampu yang sedang membutuhkan uluran tangan kamu. Sedikit bantuan dari kamu, akan sangat berharga untuk mereka.

Yuk salurkan donasimu ke nomor rekening BCD 9104563232

Untuk konfirmasi donasi bisa kontak 089910102234 (Budi Garnadi)
Terima kasih atas kebaikanmu, semoga Allah berkahi.

Donasi Untuk Korban Bencana

Tidak ada hal lain yang lebih mendamaikan pada saat ini selain berusaha untuk membantu para korban yang tengah tertimpa bencana longkor di Kabupaten Serdang.

Mari kita bantu saudara-saudara kita yang tertimpa bencana longsor dengan bersedekah ke Dompet Amal Al-Akbar melalui no rekening

Bank Serang Jaya 8910203435
a/n Dompet Amal Al-Akbar

Kebaikan kamu sangatlah berarti untuk mereka semua
#pedulibencana

Bagikan: