Cara Melihat Stalker Whatsapp, Kamu Wajib Tahu Ini


Bersamaan dengan ini akan kami share informasi rahasia mengenai cara melihat stalker Whatsapp yang tentu saja wajib untuk kamu ketahui.

Semoga dengan ulasan ringkas ini kamu bisa tahu mengenai siapa-siapa saja orang yang suka stalking di aplikasi Whatsapp.

So, langsung saja kita simak bersama ulasannnya yang berikut ini.

image for Cara Melihat Stalker Whatsapp, Kamu Wajib Tahu IniSumber Gambar ini dari Situs Pixabay

Sekilas Mengenai Stalking WA

Sebelum kita mengupas lebih dalam cara melihat stalker di Whatsapp, tentu baik untuk kita untuk tahu lebih jauh seputar stalking WA, oke?

Stalking berasal dari kata Berbahasa Inggris yakni “stalk” yang memiliki arti mengikuti, mengawasi, menguntit dan hal-hal yang semakna dengan itu.

Jadi kita bisa menyimpulkan bahwa stalking WA artinya aktifitas atau kegiatan dalam hal mengikuti, mengawasi atau menguntit orang lain yang dilakukan dalam aplikasi Whatsapp.

Jika kita mengambil rujukan Cambridge Dictionary maka akan ditemui bahwa arti stalking adalah kejahatan mengikuti dan mengawasi seseorang secara ilegal selama jangka waktu tertentu.

Namun saat ini makna stalking sudah mengalami pergeseran yaitu tindakan menguntit yang dilakukan pada medsos, salah satunya di Whatsapp.

Perlu untuk kamu tahu juga bahwa stalking itu adalah aktifitasnya, sedangkan orang yang melakukan stalking disebut dengan stalker.

Cara Melihat Stalker Whatsapp

Setelah sebelumnya kita membahas secara ringkas terkait stalking WA, saatnya kita untuk mengetahui cara melihat stalker Whatsapp.

Cara Melihat Stalker Whatsapp Tanpa Aplikasi

Kami mencoba menghimpun berbagai referensi untuk mengetahui berbagai macam indikator kuat yang menjadikan seseorang stalking kamu di WA seperti hal-hal yang berikut ini:

  • Orang tersebut senantiasa online ketika kamu sedang online di Whatsapp.
  • Orang tersebut mengirim pesan chat kepada kamu ketika kamu sedang online.
  • Orang tersebut sangat memperhatikan perubahan apa saja yang terjadi dalam pembaharuan status atau profil WA kamu, bahkan sesekali mengomentarinya.
  • Status delivery langsung berubah menjadi centang dua (biru) setelah kamu mengirim pesan kepada orang tersebut.
  • Orang tersebut seringkali menjadi orang yang pertama melihat pembaharuan status WA kamu.

Disclaimer, meskipun poin-poin di atas merupakan indikator yang kuat dalam memperkirakan seseorang menjadi stalker di WA namun tetap saja tidak menjamin 100% akurat.

Cara Melihat Stalker Whatsapp Dengan Aplikasi

Cara melihat orang-orang yang stalking WA kita dengan menggunakan aplikasi pihak ke 3 sangatlah mudah, kamu hanya perlu melakukan langkah-langkah sederhana seperti berikut ini:

  • Instal aplikasi Who Viewed My WhatsApp Profile : Whats Tracker
  • Izinkan aplikasi tersebut untuk mengambil data dari semua kontak yang ada di handphone kita.
  • Izinkan aplikasi tersebut untuk mengambil data dari aktifitas telpon yang kamu lakukan.
  • Klik visitor untuk melihat daftar nama orang yang melihat profil WA kita.

Dislaimer, informasi yang kami share di atas adalah sebuah pengetahuan yang juga banyak diulas oleh media-media lain. Namun sangat disayangkan bahwa kami tidak merekomendasikan hal ini untuk dilakukan karena dikhawatirkan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Bagikan: