Contoh Broadcast Ganti No WA yang Bisa Kamu Tiru


Bersamaan dengan ini akan kami sampaikan secara lengkap mengenai beberapa contoh broadcast Whatsapp ganti no WA yang bisa kamu tiru.

Semoga apa yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa menjadi referensi atau rujukan untuk kamu semua dalam membuat pesan siaran.

Dan langsung saja kita simak bersama info lengkapnya yang berikut ini, check this out:

image for Contoh Broadcast Ganti No WA yang Bisa Kamu TiruSumber Gambar ini dari Pixabay

Contoh Broadcast Ganti No WA

Tentunya setiap dari kita pernah mengganti no Whatsapp, terkadang ini menjadi PR ketika memberi tahu kepada orang lain.

Perlu untuk diketahui bahwa Whatsapp memiliki fitur yang bagus yakni broadcast yang bisa menyebarluaskan pesan yang akan kita kirim.

Jadi kita bisa memberitahukan kepada orang-orang yang kita kenal bahwa kita sudah berbanti no Whatsapp ke nomor yang baru.

Berikut ini adalah beberapa contoh yang bisa kamu tiru untuk pesan siaran ganti no Whatsapp, silahkan disimak baik-baik.

Contoh Broadcast Ganti No Baru

Mohon perhatian semuanya!

Tolong simpan nomor Whatsapp aku yang baru ya! Sangat disayangkan no lama aku hangus karena lupa untuk diisi pulsa sampai masa tenggangnya habis.

Terima kasih atas perhatiannya
Naomi Clarissa

Kalimat Broadcast Ganti No WA Baru

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Saya Zaenal Abidin, mohon untuk saudara/keluarga/teman/sahabat semuanya untuk menghapus kontak WA saya yang lama karena sudah tidak aktif lagi. Kedepannya, untuk bisa menghubungi saya ke nomor yang baru ini saja. Silahkan disimpan untuk mempermudah komunikasi diantara kita.

Terima kasih banyak
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Kata-kata Pesan Siaran Ganti No

Halo semuanya

Dikarenakan no WA lama saya tidak diperpanjang lagi periode masa aktifnya, jadi saya mengganti no WA dengan no yang baru ini. Mohon disimpan untuk mempermudah kita berkomunikasi kedepannya.

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih banyak

Broadcast Ganti No Whatsapp

Hai teman-teman semuanya, saya ingin menginformasikan bahwa mulai hari ini saya merubah no WA menjadi 0822-1010-2020. Saya sudah tidak menggunakan no WA yang lama dan mohon untuk dihapus dari daftar no telpon. Sekian dan terima kasih.

Temanmu,
Souri Mayouri

Bagikan: