Contoh Broadcast Whatsapp Donor Darah yang Kreatif dan Menarik


Bersamaan dengan ini, kami akan sharing mengenai beberapa contoh broadcast Whatsapp untuk kegiatan donor darah dan semisalnya.

Semoga apa yang kami bagikan ini bisa bermanfaat dan menjadi referensi untuk kamu dalam membuat pesan siaran di Whastapp.

So, langsung saja kita simak informasi lengkapnya berikut ini, check this out:

image for Contoh Broadcast Whatsapp Donor Darah yang Kreatif dan MenarikSumber Gambar ini dari Situs Pixabay

Contoh Broadcast Whatsapp untuk Kegiatan Donor Darah

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa dewasa ini aplikasi Whatsapp memiliki peranan yang sangat penting dalam menyebarikan informasi.

Salah satu fitur yang begitu powerful dalam hal ini adalah broadcast yang bisa membagi-bagikan pesan secara masal hanya dengan sekali pijit saja.

Pengguna Whatsapp yang luar biasa banyaknya menjadikan pesan siaran ini menjadi salah satu media pilihan untuk berpromosi, termasuk untuk kegiatan-kegiatan tertentu.

Berikut ini adalah beberapa contoh broadcast Whatsapp untuk aktifitas donor darah yang bisa kamu jadikan sebagai contoh

Butuh Pendonor Darah

Salam sehat untuk kita semua.

Dibutuhkan segera 2 kantong darah
Golongan AB+
Bisa segera hubungi Ibu Siti Maryam di 0822-1010-1945
Terima kasih banyak untuk semua bantuannya

Setetes darah anda membantu sesama.

Kegiatan Donor Darah

Salam sehat! Insya Allah, PMI Serang Raya bekerjasama dengan Masjid Firdaus Al’ala akan mengadakan kegiatan donor darah yang akan diselenggarakan pada:

Sabtu, 25 November 2023
Masjid Firdaus Al’ala
Jalan Syeikh Nawawi Al-Bantani No 99 Kota Serang Raya
Pukul 10.00 - 15.00 WIB

Registrasi dilakukan langsung di lokasi pada saat acara.

Memberikan darah, memberikan kehidupan.

Hari Donor Darah Sedunia

Selamat Hari Donor Darah Sedunia, 14 Juni 2023!
"Give blood, give plasma, share life, share often"

Broadcast Pesanmu Secara Simple Dengan AlatWA

Setelah kita mengetahui beberapa contoh dari broadcast WA seputar donor darah, alangkah baiknya untuk kita juga tahu tools terbaik untuk broadcast.

Kami sangat merekomendasikan AlatWa yang merupakan alat bantu Whatsapp dengan fitur paling lengkap yang dipakai sebagai Whatsapp API, Whatsapp Broadcast, dan Whatsapp Bot.

AlatWA hadir dengan tampilan UI (User Interface) dan UX (User Experince) yang bisa memanjakan setiap pemakainya karena begitu mudah untuk digunakan (user friendly).

AlatWA membantu kamu dalam meningkatkan potensi penjualan dengan berbagai macam fitur terbaik seperti broadcast, auto reply, sending button & list, multiple device, webhook integration, API acsess, dan yang lainnya.

Platform AlatWA ini juga memberikan kesempatan untuk kamu semua yang ingin mencobanya secara GRATIS selama 7 hari, silahkan manfaatkan peluang emas sebaik mungkin!

Bagikan: