Contoh Broadcast Whatsapp Jualan Supaya Lebih Menarik Perhatian


Bersamaan dengan ini akan kami sampaikan informasi terkait dengan beberapa contoh broadcast Whatsapp untuk jualan supaya lebih menari perhatian.

Semoga apa yang kami bagikan dalam tulisan kali ini bisa menjadi referensi untuk kamu semua dalam membuat pesan siaran di WA.

Langsung saja kita simak bersama info lengkapnya yang berikut ini, check this out:

image for Contoh Broadcast Whatsapp Jualan Supaya Lebih Menarik Perhatian

Contoh Broadcast Whatsapp Untuk Jualan

Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi membuat segala sesuatunya semakin mudah dan murah untuk dilakukan.

Salah satunya adalah untuk jualan dimana kita bisa melakukan pemasaran atau promosi melalui media sosial yang ada.

Platform Whatsapp merupakan media yang juga banyak digunakan untuk itu, dan WA punya fitur yang powerful untuk itu yakni broadcast.

Fitur tersebut mengakomodir para penggunanya untuk menyebarluaskan informasi dengan hanya sekali klik saja, mudah bukan?

Nah, untuk contoh-contoh dari broadcast Whatsapp jualannya kamu bisa simak baik-baik referensinya di bawah ini.

Broadcast Promo Jualan Mobil Tesla

Hello Tesla Mania

Segera dapatkan mobil Tesla yang kamu impikan sekarang karena ada promo Awal Tahun 2024, dapatkan diskon hinga 15% untuk pembelian cash dan bebas biaya perawatan hingga 3 tahun kedepan atau 30.000 km.

Mau tahu penawaran spesial kami yang lainnya? Langsung saja bersegara ke showroom resmi Tesla terdekat atau kunjungi website kami di www.teslaindonesia.com sekarang juga.

Note : syarat dan ketentuan berlaku

Pesan Siaran Jualan Motor dengan Diskon

Selamat Tahun Baru 2024!

Dalam rangka menyambut tahun baru 2024, PT Harley Davidson Indonesia memberikan cash back tidak tanggung-tanggung hingga 100 juta rupiah per unitnya untuk pembelian tanggal 1 - 7 Januari 2024.

Jadi, silahkan manfaatkan kesempatan yang jarang terjadi ini dengan sebaik-baiknya, beli sekarang juga dan jangan sampai menyesal kemudian.

Informasi lebih lanjur seputar hal ini bisa langsung chat atau telepon melalui aplikasi Whatsapp ke perwakilan kami atas nama Hendra Sudrajat di nomor +6281122332334

Broadcast Untuk Promo Produk Baru

Hai Sobat Jagad

Alhamdulillah, varian terbaru Cromboloni dengan isi nutella sudah tersedia. Kabar baiknya, ada diskon 30% untuk pembelian dari tanggal 5 - 7 Januari 2024.

Informasi lebih lanjut bisa langsung datang ke Jagad Cafe atau bisa juga via WA (chat dan telpon) ke nomor admin di 087810102020. 

Kalimat Pesan Siaran Untuk Jualan Makanan

Dear Sobat Rindu Cafe,

Siapa nih yang kepingin banget sama Yellow Truffle Carbonara yang enak dan lezat itu? Kami mau informasikan kalau menu tersebut sudah ready kembali mulai malam ini.

Kabar baiknya menu tersebut diskon 25% untuk satu minggu ini (8-15 Januari 2024) tanpa syarat dan ketentuan apapaun. So, manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

Informasi lebih lanjut mengenai ini dan juga menu F&B di Rindu Cafe bisa tanya langsung ke chef kami di nomor Whatsapp +6281023248989.

Kata-kata Broadcast Untuk Jualan Minuman

Dear Sobat Lanjut Coffee

Kami ingin menginformasikan kabar gembira bahwasannya mulai hari ini hingga satu minggu kedepan (8-15 Januari 2024) tersedia diskon 50% untuk pembelanjaan minimal seratus ribu rupiah.

Diskon ini berlaku untuk semua menu, baik itu makanan maupun juga minuman. Jadi, silahkan manfaatkan kesempatan yang langka ini dengan sebaik-baiknya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini dan juga hal-hal lainnya bisa langsung kontak admin kami di nomor 087771231234.

Bagikan: