Contoh Broadcast Whatsapp Lomba di WA untuk Kamu Jadikan Referensi


Pada kesempatan yang baik ini, izinkan kami untuk sharing informasi terkait dengan beberapa contoh broadcast Whatsapp untuk acara lomba dan semisalnya.

Semoga apa yang kami sampaikan ini bisa menjadi insight untuk kamu semua dalam membuat broadcast acara lomba dalam aplikasi Whatsapp.

So, langsung saja kita simak bersama infonya lengkapnya berikut ini, check this out:

image for Contoh Broadcast Whatsapp Lomba di WA untuk Kamu Jadikan ReferensiSumber Gambar ini dari Situs Pixabay

Contoh Broadcast Whatsapp Lomba

Perkembangan teknologi telekomunikasi dan informasi memudahkan manusia dalam berbagai macam hal, termasuk menyebarluaskan acara kegiatan.

Sekarang kita bisa melakukan broadast informasi seputar kegiatan lomba dan semisalnya hanya dengan satu klik saja dalam aplikasi Whatsapp.

Pesan siaran dengan aplikasi Whatsapp termasuk strategi yang efektif karena begitu mudah dan murah untuk dilakukan, benar kan?

Selain itu pengguna aplikasi WA pun banyak sekali, mungkin hampir setiap yang memiliki smartphone mempunyai aplikasi Whatsapp.

Oke sekarang saatnya untuk kita mengetahui beberapa contoh broadcast Whatsapp untuk lomba dan semisalnya, silahkan disimak baik-baik di bawah ini.

Contoh Broadcast Lomba 17 Agustusan

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 79, kami panitia  lomba 17 agustusan ingin mengudang bapak/ibu dan seluruh anggota keluarga guna berpartisipasi dalam serangkaian lomba yang akan diselenggarakan:

Hari/Tanggal : Sabtu, 17 Agustus 2024
Waktu : 08.00 - selesai
Tempat : Lapangan Futsal Perumahan Serang Membangun

Rangkaian Lomba :
- Lomba Makan Kerupuk
- Lomba Balap Karung
- Lomba Sendok Kelereng
- Lomba Balon Air
- Lomba Memasukkan Belut ke Botol

Selaku panitia perlombaan 17 Agustusan, kami sangat mengharapkan peran serta aktif dari bapak/ibu dan keluarga dalam setiap lomba yang diselenggarakan. Berbagai hadiah menarik telah panitia persiapkan kepada para pemenang lomba.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran lomba dan sebagainya, silahkan seger mengkontak no panitian Bapak Fahrurozi dengan no telpon 082210102030.

Selaku panitia, kami juga berharap semoga perlombaan ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan semangat nasionalisme kita. Atas seluruh perhatian dan partisipasinya, kamu ucapakan terima kasih banyak.

Contoh Pesan Siaran Lomba Class Meeting

Dalam rangka memeriahkan akhir kegiatan semester ganjil tahun ajaran 2023/2024, kami dari OSIS SMAN 1 BANTEN BERTAKWA akan mengadakan class meeting dengan tema Liga SMANSA “Tunjukkan Talenta, Keterampilan, dan Passion Olahragamu Kepada Dunia Luar.”.

Ketegori Lomba :
- Futsal
- Bola Basket
- Bola Voli

Penjadwalan :
- Jadwal Lomba : Senin - Jumat, 11 - 15 Desember 2023
- Pendaftaran Lomba : Senin - Jumat, 4 - 8 Desember 2023
- Technical Meeting : Sabtu, 9 Desember 2023

Kegiatan olahraga ini hanya dikhususkan bagi semua peserta didik aktif SMAN 1 BANTEN BERTAKWA. Menggunakan pakaian olahraga dan perlengkapannya saat kegiatan berlangsung.

Ayo tunjukan kehebatan dan sportifitas kalian semua!

Bagikan: