Contoh Broadcast Whatsapp Untuk Pemasaran Bisnis Lebih Menarik


Pada kesempatan yang baik ini, izinkan kami untuk berbagi info mengenai beberapa contoh dari broadcast Whatsapp untuk pemasaran bisnis yang lebih menarik.

Tentunya kami berharap semoga apa yang kami sampaikan ini bisa menjadi referensi dalam membuat pesan siaran dalam aplikasi Whatsapp.

Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, silahkan simak baik-baik infonya berikut ini.

image for Contoh Broadcast Whatsapp Untuk Pemasaran Bisnis Lebih Menarik

Contoh Broadcast Whatsapp untuk Pemasaran Bisnis

Pastinya kita hafal betul bahwa perkembangan internet begitu cepat, salah satu produknya adalah media sosial yang bisa kita gunakan.

Sama halnya seperti pisau yang bermata dua, media sosial bisa memberikan manfaat dan juga mudharat bagi penggunanya.

Tentu saja kita bisa menggunakan medsos ini untuk kepentingan bisnis, salah satunya adalah dengan fitur broadcast yang ada di Whatsapp.

Dengan menggunakan fitur yang satu ini, kita bisa menyebarluaskan informasi kepada khalayak ramai sebagai bentuk strategi promosi.

Nah berikut ini adalah beberapa contoh dari broadcast Whatsapp untuk pemasaran bisnis yang bisa kamu jadikan sebagai referensi.

Broadcast Jualan Handphone

Hello pelanggan setia Jagoan Phone

Miliki segera Samsung Galaxy S23 hanya dengan membayar Rp 8.999.999 saja! Penawaran seperti ini sangat jarang terjadi dan hanya berlaku 3 hari saja mulai dari hari ini. So, manfaatkan kesempatan yang langka ini dan raih kesempatan untuk mendapatkan bonus dengan total belasan juta rupiah.

Informasi lebih lanjut mengenai promo ini bisa kontak Whatsapp perwakilan kami atas nama Rere di nomor +6287819192020.

Terima kasih atas perhatiannya, dan selamat berbelanja.

Pesan Siaran Penawaran Jasa Social Media Management

Selamat pagi para pengusaha yang kami hormati,

Perkembangan dunia digital yang begitu cepat mengharuskan kita beradaptasi dengannya. Oleh karena itu, kita tidak bisa tinggal diam begitu saja dan hanya bisa menonton dari kejauhan. Perlu strategi-trategi pemasaran yang kreatif dan inovatif untuk bisa bersaing di dunia digital.

Kami dari Samawa Digital Agency menawarkan jasa social media management untuk kebutuhan bisnis dalam menjangkau pasar online. Kami menghandle social media management dengan menggunakan strategi-strategi optimasi yang sudah proven kami jalankan selama bertahun-tahun.

Informasi lebih lanjut mengenai jasa SMM yang kami tawarkan bisa kontak no WA admin kami di 081234342121.

Atas perhatiannya kami ucapkan banyak-banyak terima kasih.

Bagikan: