Contoh Broadcast Whatsapp Pengumuman Sebagai Referensi Untuk Kamu


Pada kesempatan yang baik kali ini, izinkan kami untuk berbagi informasi seputar contoh-contoh broadcast pengumuman di aplikasi Whatsapp.

Semoga apa yang kami sampaikan kali ini bisa menjadi referensi alias rujukan untuk kamu semua dalam menyebarkan pesan siaran berupa pengumuman.

Untuk itu mari kita simak bersama informasi lengkapnya berikut ini, check this out:

image for Contoh Broadcast Whatsapp Pengumuman Sebagai Referensi Untuk KamuSumber Gambar ini dari Situs Pixabay

Contoh Broadcast Whatsapp untuk Pengumuman

Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi membuat manusia semakin mudah untuk menyebarluaskan sesuatu, termasuk diantaranya yang berupa pengumuman.

Salah satunya adalah dengan aplikasi Whatsapp yang memiliki fitur keren yakni boradcast. Dengan ini, pesan kita akan tersebar luas ke pengguna lain yang kita tuju.

Pengumuman melalui aplikasi Whatsapp merupakan salah satu solusi terbaik dewasa ini. Hal ini dikarenakan pengguna aplikasi tersebut yang luar biasa banyaknya.

Berikut ini adalah beberapa contoh dari broadcast Whatsapp untuk pengumuman yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk kamu tiru.

Pengumuman Undangan Rapat

PENGUMUMAN

Dalam rangka mempersiapkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 78, kami dari pengurus Desa Maju Bersama mengajak seluruh warga masyarakat untuk dapat ikut serta berpartisipasi merencanakan kegiatan peringatan HUT RI ini yang akan diselenggarakan pada :

Hari/Tanggal : Kamis, 10 Agustus 2023
Jam : 19.30 - selesai
Tempat : Teras depan Masjid Al-Azhar

Demikian pengumuman ini kami buat, atas waktu dan perhatiannya kami banyak-banyak mengucapkan terima kasih.

Kegiatan Donor Darah

Salam sehat untuk kita semua! PMI Serang Membangun bekerjasama dengan Komunitas Pribumi Muslim Indonesia (KPMI) akan mengadakan kegiatan donor darah yang diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal : Sabtu, 2 Desember 2023
Tempat : Halaman Masjid Abu Bakar Ash-Shiddiq
Alamat : Jalan Kol TB Suwandi Rachmat No 101, Kota Serang
Pukul : 09.00 - selesai

Untuk registrasi dilakukan langsung pada saat kegiatan donor darah tersebut.

“Donor darah membawa secercah harapan.”.

Olahraga Futsal Bersama

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Insya Allah, besok hari sabtu tanggal 2 Desember 2023 kita akan olahraga futsal bersama yang diselengarakan di Lapangan Futsal Garuda Muda pada pulul 07.00 WIB.

Kami sangat mengharapkan partisipasi dari teman-teman sekalian, sampai ketemu di lapangan dan usahakan untuk datang 15 menit sebelum kick off.

Bagikan: