Contoh Broadcast Whatsapp Promosi Makanan Untuk Jualan


Bersamaan dengan ini akan kami bagikan informasi mengenai beberapa contoh broadcast Whatsapp promosi makanan untuk jualan.

Semoga apa yang kami bagikan dalam tulisan ini bisa menjadi referensi untuk kamu semua dalam membuat pesan siaran di aplikasi WA.

Langsung saja kita simak bersama informasi lengkapnya berikut ini, check this out:

image for Contoh Broadcast Whatsapp Promosi Makanan Untuk JualanSumber Gambar ini dari Pixabay

Contoh Broadcast Whatsapp Untuk Promosi Makanan

Kita tidak bisa pungkiri bahwa media sosial yang dalam hal ini adalah Whatsapp memiliki peranan penting dalam menyebarluaskan informasi.

Perlu untuk diketahui bersama bahwa aplikas WA punya salah satu fitur powerful bernama Broadcast yang bisa membagi-bagikan pesan secara massal hanya dengan sekali pencet saja.

Banyak sekali pengguna Whatsapp yang mengoptimalkan fitur keren tersebut sebagai media promosi, salah satunya adalah bisnis kuliner alias makanan.

Berikut ini adalah beberapa contoh broadcast WA promosi makanan untuk jualan yang bisa kamu jadikan sebagai referensi atau rujukan.

Broadcast Promosi Diskon Makanan

  • Pelanggan yang terhormat, Nusa Bakery memberikan diskon spesial sebesar 30% untuk semua varian produk khusus pembelian hari ini.
  • Dapatkan promo potongan harga senilai Rp 100.000,00 khusus untuk hari jumat dengan minimal pembelian sebesar Rp 500.000,00
  • Penawaran terbatas untuk paket burger double meat hingga 50% khusus untuk pembelian dari jam 13.00 - 14.00 hanya di Burgerian.

Pesan Siaran untuk Produk Baru

  • Alhamdulillah, varian terbaru Crombolini dengan isi durian sudah tersedia. Untuk kamu yang kemarin menanyakan, sudah bisa langsung dipesan ya!
  • Nikmati produk terbaru kami yaitu Sushi Mentai yang terbuat dari daging ikan segar dan bahan-bahan berkualitas.
  • Kami baru saja menambahkan varian baru yaitu donat dengan toping nutella. Tersedia diskon 25% untuk 3 hari saja, buruan keburu kehabisan.

Kalimat untuk Produk Makanan yang Ready Kembali

  • Martabak dengan isi chocomaltine sudah ready kembali, silahkan bisa dipesan via GoFood, GrabFood dan juga ShopeeFood.
  • Pelanggan yang budiman, Pizza Margherita yang merupakan menu best seller di kami sudah bisa dipesan kembali hari ini.
  • Siapa nih yang kepingin banget sama Spaghetti Vongole yang enak dan lezat itu? Kami mau kasih kabar kalau menu tersebut tersedia kembali mulai malam ini.
Bagikan: