Contoh Broadcast Whatsapp Promosi Mobil yang Bagus dan Menarik


Pada kesempatan yang baik ini, izinkan kami untuk berbagi informasi mengenai contoh broadcast Whatsapp untuk promosi mobil yang bagus dan menarik.

Semoga apa yang kami sampaikan ini bisa menjadi rujukan untuk kamu semua dalam membuat pesan siaran untuk promosi bisnis mobilnya dalam Whatsapp.

So, langsung saja kita simak bersama info lengkapnya berikut ini, check this out:

image for Contoh Broadcast Whatsapp Promosi Mobil yang Bagus dan Menarik

Sumber Gambar ini dari Situs Pixabay

Contoh Broadcast Whatsapp Untuk Promosi Mobil

Tentunya banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mempromosikan bisnis mobil, salah satunya adalah dengan membroadcast via aplikasi Whatsapp.

Ini merupakan salah satu dari strategi pemasaran yang terbilang efektif karena bisa dikerjakan dengan mudah namun bisa menjangkau banyak orang.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa pengguna Whatsapp banyak sekali, mungkin tiap smartphone di Indonesia memiliki aplikasi Whatsapp.

Nah di bawah ini adalah beberapa contoh dari broadcast Whatsapp untuk promosi mobil yang bisa kamu tiru untuk nanti disebarluaskan.

Contoh Promosi Mobil Honda

Halo Sobat Honda!

Dapatkan mobil Honda impianmu sekarang dengan promo Tahun Baru 2024, dapatkan diskon hingga 10% untuk pembelian cash dan bebas biaya berkala selama 5 tahun atau hingga 50.000 km.*

Mau tahu penawaran spesial lainnya dari kami? Yuk segera datang ke dealer Honda Banten Berjaya atau kunjungi website www.bantenberjaya.com sekarang juga!

* syarat dan ketentuan berlaku.

Kata-kata Promosi dari Toyota

Rayakan bulan kemerdekaan bersama Toyota! Untuk setiap pembelian mobil Toyota pada bulan ini, kamu akan mendapatkan BEBAS PPNBM 100% dan BEBAS BIAYA PERAWATAN.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan program-program lainnya dari Toyota seperti PROMO MERDEKA, DISKON CASH dan UNDIAN BERHADIAH untuk pembelian mobil impianmu.

Informasi lebih lanjut bisa langsung mengunjungi dealer resmi Toyota yang ada di kota kamu atau website resmi Toyota di www.toyotaindonesia.com.

Pesan Siaran Mobil Keluarga

Lagi cari mobil untuk keluarga tercinta? Pilihan terbaiknya sudah pasti jatuh kepada Toyota Calya yang notabene nyaman saat dikendarai dan juga memiliki fitur-fitur yang canggih.

Jangan takut harganya kemahalan ya? Karena kita punya penawaran yang spesial untuk kamu sahabat Toyota. Pastinya beli mobil Toyota sekarang jauh lebih menguntungkan.

Yuk, jemput mobil keluarga yang kamu impikan! Langsung saja hubungi saya (Ahmad Ghozali) lewat nomor Whatsapp ini.

Bagikan: