Contoh Broadcast Whatsapp Promosi Motor yang Menarik Perhatian


Bersamaan dengan ini izinkan kami untuk berbagi informasi mengenai beberapa contoh broadcast Whatsapp promosi motor yang menarik perhatian.

Semoga apa yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa menjadi referensi atau rujukan untuk kamu membuat pesan siaran promosi motor.

So, kita langsung simak bersama info lengkapnya berikut ini, lets check this out:

image for Contoh Broadcast Whatsapp Promosi Motor yang Menarik Perhatian

Contoh Broadcast WA untuk Promosi Motor

Dewasa ini ada banyak sekali cara yang dilakukan untuk berpromosi, salah satunya adalah dengan fitur broadcast yang ada pada aplikasi Whatsapp.

Kita bisa melakukan berbagai macam promosi pemasaran dengan media tersebut, seperti misalnya promosi untuk motor.

Bisa dibilang ini merupakan salah satu strategi promosi yang efektif karena mudah dan murah untuk dilakukan oleh siapapun.

Keunggulan lainnya dari pesan siaran Whatsapp ini bisa menjangkau banyak orang, hal ini dikarenakan pengguna WA yang banyak sekali.

Oke di bawah ini adalah beberapa contoh broadcast promosi Motor yang bisa kamu jadikan sebagai referensi dan juga rujukan.

Broadcast Promo Motor dengan Diskon

Selamat Tahun Baru 2024!

Dalam rangka menyambut tahun baru 2024, PT Honda Motor Indonesia memberikan cash back tidak tanggung-tanggung sebesar 3 juta rupiah untuk pembelian dari tanggal 1 - 5 Januari 2024.

So, manfaatkan kesempatan yang langka ini dengan sebaik-baiknya, beli sekarang dan jangan sampai kehabisan.

Info lebih lanjut bisa langsung chat atau telpon via Whatsapp ke perwakilan kami atas nama Dadang Sudrajat di nomot +6282210102020.

Pesan Siaran Promo Jualan Motor

Mau beli motor tapi khawatir cepat rusak karena kebanjiran di musim penghujan ini? Tenang saja! PT Yamaha Maju Bersama bisa mengatasi permasalan itu.

Kami memberikan GRATIS perbaikan dan ganti oli di bengkel-bengkel resmi Yamaha selama 18 bulan kedepan untuk pembelian motor pada bulan Januari 2024 ini.

Ini adalah kesempatan yang jarang terjadi dan silahkan manfaatkan dengan sebaik-baiknya, info lebih lanjut bisa chat WA di 087812341234.

Promo Motor dengan Broadcast WA

Hello Rider!

Promo tahun baru 2024, PT Suzuki Sukses Makmur memberikan diskon up to 15% untuk pembelian cash motor pada tanggal 1 - 15 Januari 2024.

Silahkan kunjungi Showroom resmi motor Suzuki terdekat dan untuk informasi lebih detail lagi bisa kontak representatif kami di +6281520201010.

Bagikan: