Contoh Broadcast Whatsapp Untuk Promosi Bisnis yang Efektif


Pada kesempatan yang baik ini, izinkan kami untuk sharing informasi terkait dengan beberapa contoh broadcast Whatsapp untuk promosi bisnis yang efektif.

Semoga apa yang kami sampaikan ini bisa menjadi insight untuk kamu semua dalam membuat broadcast untuk promosi bisnisnya dalam aplikasi Whatsapp.

So, langsung saja kita simak bersama info lengkapnya berikut ini, check this out:

image for Contoh Broadcast Whatsapp Untuk Promosi Bisnis yang EfektifSumber Gambar ini dari Situs Pixabay

Contoh Broadcast Whastapp untuk Promosi Aktifitas Bisnis

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjalankan strategi promosi bisnis kita, salah satunya adalah dengan broadcast dalam aplikasi Whatsapp.

Kenapa broadcast via aplikasi Whatsapp? Jawabannya sangat simple, karena pengguna Whatsapp sangat banyak dan itu merupakan pasar yang besar sekali.

Tentunya kita tahu bahwa saat ini hampir semua orang sudah memiliki smartphone. Dan Whatsapp ini merupakan aplikasi yang “wajib” ada di smartphone.

Langsung saja kita simak beberapa contoh broadcast Whastapp untuk promosi bisnis yang bisa kamu jadikan sebagai contoh.

Menawarkan Produk Smartphone

Halo sahabat setia Central Phone

Miliki segera iPhone 15 Pro Max hanya dengan membayar Rp 19.999.999 saja! Penawaran menarik ini tidak ada di mana pun dan hanya berlaku hingga esok hari saja. Untuk itu, manfaatkan kesempatan langka ini dan raih juga kesempatan untuk mendapatkan bonus senilai puluhan jura rupiah!.

Have a nice shopping

Menawaran Jasa Pembuatan Website

Selamat Pagi para pengusaha yang kami hormati

Perkembangan dunia digital yang begitu massive membuat pasar berpindah ke dunia online. Oleh sebab itu, kita tidak bisa tinggal diam begitu saja dan hanya bisa menonton dari kejauhan. Perlu strategi-strategi pemasaran yang kreatif untuk bisa meraih pelanggan secara online.

Kami dari Benteng Digital Agency menawarkan jasa pembuatan website korporasi untuk kebutuhan bisnis dalam menjangkau pasar online. Website yang kami buat disertai dengan optimasi mesin pencari seperti Google sehingga bisa membantu dalam meningkatkan pengunjung website perusahaan.

Segera hubungi kami untuk mengetahui detail daftar harganya dan perlu untuk diketahui bahwa kami hanya bisa menerima 3 klien saja sampai akhir bulan ini. 

Broadcast untuk Promo Menu Baru

Selamat pagi pelanggan setia Uenak Cafe

Kami ingin menginformasikan bahwa bulan depan Uenak Cafe akan melaunching menu baru yang tentu perlu untuk kamu coba, menu baru dari kami tersebut yaitu:

  • Misuget (Pisang nigget dengan toping tiramimus)
  • Minimoon (martabak mini dengan isi pisang, keju, dan coklat)
  • Blue Tea (teh yang terbuat dari bunga telang)
  • Palelatte (kopi latte yang dipadukan dengan buah semangka)
  • Kopinyit (kopi bercita rasa herbal dengan tambahan kunyit)

Pesan broadcast ini merupakan undangan sekaligus kupon diskon sebesar 50% untuk menu baru kami. Jangan sampai terlewatkan karena promo diskonnya berlaku hanya 7 hari setelah launching menu baru.

Mau Simple Broadcast Pesan WA? Pakai AlatWA Saja!

Setelah kita mengetahui berbagai macam contoh dari pesan Whatsapp untuk promosi, saatnya untuk kita tahu juga seputar aplikasi untuk itu.

Perkenalkan AlatWA yang merupakan alat bantu Whatsapp dengan fitur terlengkap yang dipakai sebagai Whatsapp API, Whatsapp Broadcast, dan juga Whatsapp Bot.

Aplikasi yang satu ini sangatlah mudah untuk digunakan karena sifatnya yang user friendly dengan tampilan UI (User Interface) dan UX (User Experince) yang bisa memanjakan setiap penggunanya.

AlatWA membantu kamu dalam meningkatkan potensi penjualan dengan berbagai macam fitur terbaiknya seperti broadcast, auto reply, sending button & list, multiple device, webhook integration, API acsess, dan yang lain-lainnya.

Platform AlatWA ini juga memberikan kesempatan untuk kamu semua yang ingin mencobanya secara GRATIS selama 7 hari, silahkan kamu manfaatkan kesempatan emas ini dengan sebaik-baiknya!

Bagikan: