DP WA Kosong? Kenali Arti dan Alasan Lengkapnya Berikut Ini


Terkadang kita melihat beberapa DP WA yang ada di smartphone kita itu kosong, nah kamu tahu nggak itu kenapa?

Tenang saja! tulisan kami yang berikut ini akan menginformasikan secara detail mengenai hal tersebut dan juga tentunya insight-insight seputar WA.

So, langsung saja simak baik-baik informasi lengkapnya berikut ini.

image for DP WA Kosong? Kenali Arti dan Alasan Lengkapnya Berikut IniSumber Gambar ini dari Situs Pixabay

Istilah DP yang Begitu Populer di Media Sosial

Sebelum kita membahas lebih dalam lagi seputra arti dan alasan DP WA kosong, ada baiknya kita juga mengenali istilah DP yang begitu populer di medsos.

Perkembangan teknologi komunikasi dan informasi senantaisa menghadirkan hal-hal baru, termasuk media sosial dengan beragam istilah-istilahnya.

Salah satu istilah yang begitu populer pada berbagai media sosial adalah DP, termasuk juga di aplikasi Whatsapp yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini.

Sebenarnya DP ini merupakan sebuah singkatan dari “Display Picture”, kata-kata dalam Bahasa Inggris yang kalau kita artikan ke dalam bahasa kita artinya “gambar yang terpampang”. 

Istilah DP juga memiliki persamaan kata yakni PP atau “Profile Picture” yang arti dan maknanya tidak berebda yaitu gambar profil yang ditampilkan di sebelah nama kontak dalam sebiah aplikasi.

DP WA Kosong? Ini Arti dan Alasannya 

Setelah kita mengetahui lebih dalam seputar istilah DP yang begitu populer dalam berbagai medsos, ada baiknya kita juga tahu mengapa DP WA bisa kosong.

Kami mencoba mencari tahu hal ini dari berbagai macam referensi yang terpercaya. Dan berikut ini adalah beberapa alasan kuat yang membuat DP WA menjadi kosong:

Kontak WA Diblokir 

Kontak WA diblokir merupakan alasan utama kita tidak bisa melihat DP pengguna tersebut alias kosong melompong. Bukan hanya itu, kita juga tidak bisa mengirim pesan bahkan menelpon pengguna tersebut.

Akun WA Sudah Dihapus

Terkadang ada saja pengguna yang menghapus akun WA dengan berbagai macam alasannya. Hal ini yang akan membuat DP WA pengguna tersebut menjadi hilang atau kosong.

Kontak WA Tak Disimpan

Sebagian orang memilih untuk tidak menyimpan no kontak WA pengguna lain walaupun tetap berkomunikasi. Oleh sebab itu, hal ini membuat foto pengguna tersebut tetap kosong atau tidak ada.

Masalah Privasi

Whatsapp memiliki fitur untuk masalah privasi ini sehingga setiap pengguna bisa menonaktifkannya. Ini artinya display profile Whatsapp pengguna tersebut tidak akan terlihat alias kosong.

Cari Perhatian

Ada saja orang yang membuat DP WA mereka menjadi kosong untuk menarik perhatian pengguna lainnya. Mereka akan senang jika ada yang menanyakan perihal DP WA yang kosong tersebut.

Masalah Koneksi atau Jaringan Internet

Hal yang mungkin saja bisa menjadi penyebab dari DP WA yang kosong adalah jaringan atau koneksi internet. Jadi pastikan koneksi atau jaringan internet yang kamu gunakan itu stabil atau tidak ada masalah. 

Bagikan: