Istilah BC dalam WA, Cari Tahu Arti dan Maknanya Disini


Pada kesempatan kali ini, kami akan menginformasikan secara mendalam mengenai istilah BC dalam WA yang begitu ramai diperbincangkan.

Semoga apa yang kami informasikan ini bisa menambah pengetahuan dan wawasan seputar insight-insight yang ada di dalam dunia Whatsapp.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama info lengkapnya berikut ini.

image for Istilah BC dalam WA, Cari Tahu Arti dan Maknanya DisiniSumber Gambar ini dari Situs Pixabay

Informasi Singkat Seputar WA

Tentu baik untuk kita lebih dahulu mengetahui informasi yang detail seputar aplikasi WA sebelum lanjut kepada bahasan seputar istilah BC dalam WA.

Whatsapp atau yang familiar dengan nama WA adalah aplikasi pesan instan telepon pintar lintas perangkat lunak yang dapat digunakan pada beberapa sistem operasi yang berbeda.

Seiring perjalanan waktu, Whatsapp saat ini tidak hanya bisa digunakan untuk ponsel pintar saja melainkan juga beberapa perangkat keras lainnya seperti komputer (PC atau Mac), tablet, dll

Aplikasi WA ini memungkinkan setiap penggunanya untuk saling berkomunikasi melalui pesan chat (teks), telpon (suara), voice note, kirim video, gambar, dokumen, membuat grup, komunitas, dll.

Whatsapp mengakomodir setiap penggunanya untuk bisa berkomunikasi secara mudah dan murah. Whatsapp relatif easy to use dan penggunaannya tidak berbiaya (hanya menggunakan data internet).

Istilah BC dalam WA

Setelah kita mengenali secara lebih jelas mengenai aplikasi Whatsapp, saatnya kita lanjut kepada pembahan istilah BC dalam WA yang ramai diperbincangkan.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa ada istilah-istilah yang umum diperbincangkan dalam dunia Whatsapp seperti pm, pc, vc, vn dan tak kerkecuali bc.

Istilah BC di dalam WA ini adalah sebuah singkatan dari kata Berbahasa Inggris yakni “broadcast” yang dalam Bahasa Indonesia memiliki arti “siaran”

Pastinya kita semua familiar dengan istilah siaran, iya kan? Namanya juga siaran, pastinya ini ditujukan untuk orang banyak, bener kan?

Nah kalau kita artikan dari kacamata kita sendiri bahwa BC di WA ini adalah aktifitas atau kegiatan mengirimkan pesan secara massal ke berbagai nomor kontak secara sekaligus via aplikasi Whatsapp.

Perlu untuk diketahui bersama bahwa aplikasi Whatsapp punya fitur broadcast yang mengakomodir proses ini. Namun sayangnya terdapat keterbatasan seperti misalnya jumlah limit no kontak.

AlatWA : Solusi untuk Aktifitas Broadcast di Whatsapp

Nah kami punya solusinya untuk mengatasi permasalah pembatasan no kontak yang dituju. Kamu bisa menggunakan aplikasi keren yang bernama AlatWA.

AlatWA merupakan tools bantu Whatsapp dengan fitur paling lengkap yang digunakan sebagai Whatsapp API, Whatsapp Broadcast, dan Whatsapp Bot.

Aplikasi AlatWA ini sangat mudah digunakan (user friendly) karena dibuat dengan UI (User Interface) dan UX (User Experince) yang begitu memanjakan penggunanya.

AlatWA membantu kamu dalam meningkatkan potensi penjualan dengan berbagai fitur-fitur kerennya seperti broadcast, auto reply, sending button & list, multiple device, webhook integration, API acsess, dan masih banyak lagi.

Platform AlatWA ini juga memberikan kesempatan untuk kamu semua yang ingin mencobanya secara FREE selama 7 hari, so manfaatkan kesempatan emas ini sebaik-baiknya!

Bagikan: