Inilah Kepanjangan BC di WA yang Perlu Untuk Kamu Ketahui


Pada kesempatan yang baik ini, izinkan kami untuk share informasi seputar kepanjang BC di WA yang ternyata banyak ditanyakan di mesin pencari seperti Google.

Semoga apa yang kami informasikan ini bisa menjawab secara komprehensif seputar broadcast pada Whatsapp dan insight-insight lainnya seputar itu.

Untuk lebih lengkapnya terkait informasi ini, silahkan simak baik-baik tulisan berikut ini.

image for Inilah Kepanjangan BC di WA yang Perlu Untuk Kamu Ketahui

Informasi Ringkas Seputar Whatsapp

Tentu baik bagi kita untuk mengetahui terlebih dahulu mengenai aplikasi Whatsapp itu sendiri sebelum melangkah kepada penjelasan seputar kepanjangan BC di WA.

Kalau kita mengacu kepada laman Wikipedia, maka didapati Whatsapp adalah aplikasi perpesanan instan lintas platform gratis yang dirancang untuk perangkat ponsel cerdas.

Maksud gratis disini adalah tidak berbayar dalam penggunaaan aplikasi tersebut, berbeda dengan SMS pada telepon seluler yang mengharuskan kita membayar sejumlah pulsa setiap pesan terkirim.

Perlu untuk diketahui juga bahwa saat ini aplikasi WA tidak hanya bisa digunakan di smartphone saja melainkan juga di komputer (PC dan Mac), tablet dan yang lainnya.

Aplikasi Whatsapp memungkinkan setiap penggunanya untuk saling berkomunikasi melalui pesan chat (teks), obrolan daring, berbagi file, bertukar foto, dan masih banyak lagi.

Kepanjangan BC di WA

Setelah kita mengenali informasi ringkas seputar aplikasi Whatsapp, saatnya kita melangkah kepada pembahasan kita seputar kepanjangan BC di WA.

Perlu untuk diketahui juga bahwa kepanjangannya BC adalah broadcast, ini adalah istilah dalam Bahasa Inggris yang kalau diartikan dalam Bahasa Indonesia adalah “siaran”.

Kalau kita mau mengambil arti broadcast dari Merriam Webster Dictionary maka didapati pengertiannya sebagai untuk dikenal luas.

Untuk menjadikannya dikenal luas, maka kita perlu menyampaikan informasi kepada khalayak ramai, iya kan?

Jadi kita bisa simpulkan secara sederhana bahwa BC di WA ini adalah aktifitas atau kegiatan dalam mengirimkan pesan secara massal ke banyak nomor kontak secara bersama-sama melalui aplikasi Whatsapp.

Perlu diketahui juga bahwa Whatsapp punya fitur broadcast yang bisa memudahkan penggunannya untuk menyebarluaskan informasi. Namun sayangnya fitur ini juga punya keterbatasan sehingga pengguna perlu “upgrade” ke Whatsapp API.

AlatWA : Aplikasi Keren untuk Broadcast di Whatsapp

Untuk kamu yang mau broadcast di Whatsapp tanpa ribet, kamu bisa pakai AlatWA yang notabene merupakan aplikasi keren untuk BC di WA.

AlatWA ini merupakan tools bantu Whatsapp dengan fitur terlengkap yang dipakai sebagai Whatsapp API, Whatsapp Broadcast, dan Whatsapp Bot.

Aplikas AlatWA dibuat dengan tampilan UI (User Interface) dan UX (User Experince) yang bisa memanjakan pengguna karena begitu mudah untuk digunakan (user friendly).

AlatWA membantu kamu dalam meningkatkan potensi penjualan dengan berbagai macam fiturnya seperti broadcast, auto reply, sending button & list, multiple device, webhook integration, API acsess, dan masih banyak lagi.

Aplikasi AlatWA ini juga memberikan kesempatan untuk kamu semua yang ingin mencobanya secara GRATIS selama 7 hari, so manfaatkan peluang emas ini!

Bagikan: