Cara Left Grup WA Tanpa Diketahui, Wajib Kamu Tahu!


Bersamana dengan ini akan kami sampaikan informasi mengenai cara left grup WA tanpa diketahuai oleh orang ata partisipan lainnya.

Semoga dengan informasi ini kamu akan tahu mengenai cara left grup WA tanpa ketahuan dan juga insight-insight seputar dunia Whatsapp.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama ulasannya yang satu ini.

image for Cara Left Grup WA Tanpa Diketahui, Wajib Kamu Tahu!

Informasi Seputar Grup pada Whatsapp

Sebelum kita membahas dengan detail mengenai cara left grup WA agar tidak ketahuan, ada baiknya kita bahas seputar grup WA itu sendiri,oke?

Grup WA merupakan sebuah fitur layanan dalam aplikasi Whatsapp yang bisa menampung banyak sekali partisipan (dari no kontak telepon seluler).

Fitur grup pada WA ini senantiasa mengalami perkembangan dari waktu ke waktunya, termasuk untuk jumlah maksimal partisipan dalam grup. Pada awalnya, sebuag grup memiliki jumlah partisiapn maksimal sampai 128 orang, namun saat ini jumlah maksimalnya sudah mencapai 1024 orang.

Grup Whatsapp ini ada banyak sekali bentuknya, diantaranya grup Whatsapp untuk keluarga, saudara, teman sekolah, teman kantor, teman nongkrong, teman sehobi, teman arisan, dan masih banyak lagi.

Grup WA ini memungkinkan untuk setiap partisipan saling berdiskusi dan bertukar informasi. Bentuk komunikasinya bisa banyak sekali diantaranya adalah berupa teks, suara, gambar, video, gif, infografis, voice note, dan yang lainnya.

Komunikasi yang terjadi di dalam sebuah grup WA tidak selalu berjalan baik, terkadang bisa terjadi konflik dan perselisihan. Nah, hal-hal yang semacam ini tidak jarang membuat orang-orang didalamnya ingin left atau keluar dari grup tersebut.

Cara Left Grup WA Tanpa Diketahui

Setelah kita mengetahui dengan jelas mengenai fitur grup WA, saatnya kita menjelaskan mengenai cara left grup WA tanpa diketahui.

Sebenarnya tidak ada tips dan trick khusus untuk membuat kamu keluar grup tanpa ketahuan, kamu hanya perlu untuk update WA versi terbaru.

Whatsapp dengan versi terbaru ini memiliki fitur yang mengakomodir seseorang untuk left grup tanpa notifikasi, kecuali admin (notif hanya ke admin saja).

Untuk caranya sangat mudah sekali, kamu hanya perlu melakukan langkah-langkah berikut ini

  • Buka grup Whatsapp yang kamu ingin keluar darinya.
  • Di ruang obrolan grup, tekan ikon titik tiga (horizontal) di pojok kanan aplikasi.
  • Klik opsi “more/lainnya”.
  • Klik “exit group/keluar grup”.

Kenapa Left Grup WA?

Setelah kita tahu mengenai cara left grup tanpa ketahuan, saatnya membahas hal-hal yang lebih seru lagi yaitu mengenai alasan-alasan yang membuat orang keluar dari sebuah grup.

Kamu penasaran kan? 

Kami sudah mengumpulkan berbagai referensi terpercaya yang menjelaskan berbagai macam alasan yang membuat seseorang keluar dari grup WA. Dan di bawah ini adalah alasan-alasan kenapa orang left grup WA, lets check this out:

  • Terjadinya konflik di dalam grup WA.
  • Merasa “diculik” ke dalam sebuah grup tertentu.
  • Kondisi handphone yang kurang mendukung.
  • Grup WA sudah tidak aktif lagi.
  • Grup WA dinilai ramai bahkan berisik.
Bagikan: