Send WA Artinya? Ini yang Perlu untuk Kamu Tahu


Pada kesempatan yang baik ini, izinkan kami untuk share sesuatu mengenai arti dari send WA yang banyak ditanyakan di Google.

Semoga apa yang kami informasikan ini bisa menambah pengetahuan seputar aplikasi Whatsapp dan hal-hal terkait dengannya.

Dan langsung saja kita simak bersama ulasan ringkasnya berikut ini.

image for Send WA Artinya? Ini yang Perlu untuk Kamu Tahu

Mengenali Lebih Jauh Seputar Whatsapp

Sebelum kita membahas detail mengenai pengertian dari Send WA, ada baiknya kita mencoba menggali informasi lebih jauh seputar WA itu sendiri.

Whatsapp atau yang biasa disingkat dengan WA adalah aplikasi perpesanan instan (instant messaging) yang memungkinkan penggunanya bisa berkomunikasi melalui percakapan teks (chatting).

Seiring perkembangannya, Whatsapp menyediakan berbagai macam fitur lainnya yang memudahkan para penggunanaya seperti telepon, voice note, kirim video, kirim gambar, grup, komunitas, dan lainnya.

Pada dasarnya, Whastapp ini mirip dengan SMS yang ada pada telepon seluler. Hanya saja untuk Whastapp ini menggunakan jaringan internet atau data dan bukan menggunakan pulsa.

Aplikasi yang pada tahun 2014 dibeli oleh Facebook ini merupakan yang paling populer untuk aplikasi perpesanan instan. Aplikasi ini mengalahkan Telegram, FB Messeger, Line, Skype, WeChat, dll.

Send WA Artinya?

Setelah kita mengenali lebih jauh mengenai aplikasi Whatsapp, saatnya kita berbagai informasi terkait dengan istilah Send WA yang banyak ditanyakan di media-media.

Perlu untuk kamu tahu bahwa send WA ini istilah yang diambil dari Bahasa Inggris. “Send” yang memiliki arti “kirim” dan WA yang maksudnya adalah aplikasi Whatsapp.

Jadi send WA ini artinya adalah kirim melalui aplikasi WA, bisa dimengerti kan?

Pastinya ada banyak hal yang bisa kita kirim melalui aplikasi Whatsapp, diantaranya adalah

  • Video
  • Gambar
  • Suara
  • Dokumen
  • Lokasi
  • Kontak
  • Dan lainnya

Kenapa Harus Kirim via Whatsapp?

Lebih Murah

Whatsapp menggunakan data atau kuota jaringan internet yang notabene lebih murah dibandingkan SMS yang menggunakan pulsa.

Lebih Mudah

Dibandingkan dengan memberikan penjelasan alamat rumah, lebih baik langsung saja share location via aplikasi WA, lebih mudah kan?

Penggunanya Banyak

Sebagaimana yang kita tahu bahwa pengguna WA sangat banyak sehingga kita tidak perlu khawatir lagi kirim sesuatu dengan aplikasi yang sama. 

Bagikan: