Singkatan PM WA yang Perlu untuk Kamu Ketahui Bersama


Tulisan kami yang berikut ini akan menginformasikan secara detail mengenai singkatan PM WA yang perlu untuk kamu ketahui bersama.

Semoga apa yang kami ulas pada kesempatan kali ini bisa bermanfaat untuk para pembaca yang budiman tentang insight-insight dalam dunia Whatsapp.

Untuk lebih detailnya, mari kita simak bersama info lengkapnya berikut ini.

image for Singkatan PM WA yang Perlu untuk Kamu Ketahui BersamaSumber Gambar ini dari Situs Pixabay

Sekilas Mengenai Aplikasi WA

Sebelum kita membahas lebih jauh mengenai singkaatn dari PM WA, tentu baik untuk kita mengenali lebih detak dulu aplikasi WA itu sendiri.

Whatsapp atau yang familiar disebut WA merupakan aplikasi pesan instan telepon pintar lintas perangkat lunak yang bisa digunakan pada beberapa sistem operasi yang berebda.

Seiring berjalannya waktu, Whatsapp ini tidak hanya bisa digunakan dalam smartphone saja melainkan juga komputer (PC dan Mac), tablet dan yang lainnya.

Aplikas WA memungkinkan setiap penggunanya untuk saling berkomunikasi melalui teks (chat), suara (telpon), kirim dokumen, lokasi, membuat grup, komunitas, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bisa kita bilang bahwa Whatsapp ini adalah bentuk “upgrade” dari SMS yang kita kenal di telepon seluler. Hanya saja SMS menggunakan pulsa sedangkan Whatsapp menggunakan internet (data).

Perlu untuk diketahui bahwa Whatsapp ini adalah aplikasi pesan instan paling populer di dunia mengalahkan Line, Telegram, FB Messeger, Skype, WeChat, dan yang lainnya.

Singkatan dari PM WA

Setelah kita mengetahui sekilas mengenai aplikasi WA, saatnya untuk kita mengenali lebih dalam lagi seputar singkatan dari PM WA.

Ya, PM WA ini merupakan sebuah singkatan dari Private Message Whatsapp yang artinya mengirimkan pesan secara privat melalui aplikasi Whatsapp.

PM WA juga memiliki akronim lainnya yakni Personal Message yang artinya kira-kira sama yakni mengirimkan pesan secara personal melalui aplikasi Whatsapp.

Perlu juga untuk diketahui bahwa istilah PM ini juga memiliki sinomin yaitu PC yang merupakan singkatan dari Private Chat atau Personal Chat.

Istilah PM mungkin lebih populer di aplikasi Whatsapp, istilah ini sebenarnya sama dengan istilah DM (Direct Message) yang begitu populer di Instagram.

Contoh Caption PM WA untuk Teman

Setelah kita mengetahui dengan detail mengenai singakatn dari PM WA, saatnya untuk kamu tahu contoh-contoh caption PM WA kepada teman.

Berikut ini adalah beberapa contoh caption PM WA untuk teman:

  • Bro, apa kabar? Semoga sehat selalu ya!
  • Sob, lagi dimana? Malam ini bisa ketemuan di tempat biasa?
  • Gimana kabarnya kamu? Sudah lama kita tidak bersua.
  • Hai, aku kangen banget sama kamu nih.
  • Bro, lo lagi di rumah nggak? Gw main kesana ya!
  • Sob, masih di Bandung? Semoga lancar ya kuliahnya!
  • Apa kabar kamu disana? Nampaknya sudah lama kita nggak ngobrol.
  • Hello, sekarang kamu kerja dimana?
  • Bro, besok malam ada waktu luang? Kita meet up yuk!
  • Sob, lo sekarang tinggal dimana? Lama tak jumpa nih.
Bagikan: