Apa itu Available? Status Whatsapp yang Perlu untuk Kamu Ketahui


Pastinya anda semua merupakan pengguna dari aplikasi Whatsapp kan? Tapi apakah anda tahu apa itu available yang merupakan salah satu status yang ada di dalam platform Whatsapp?

Kebetulan pada kesempatan kali ini, kami akan sharing dengan lengkap mengenai apa itu status availble dalam Whatsapp dan hal-hal lain yang terkait dengannya.

Untuk lebih detailnya, silahkan simak bersama-sama info lengkapnya berikut ini.

image for Apa itu Available? Status Whatsapp yang Perlu untuk Kamu Ketahui

Aplikasi Whatsapp

Whatsapp atau yang lebih dikenal dengan nama WA adalah aplikasi perpesanan instan (instant messaging) yang memungkinkan penggunanya untuk berkomunikasi melalui percakapan teks (chatting).

Seiring berjalannya waktu, teknologi Whatsapp semakin berkembang dengan berbagai macam fitur-fiturnya seperti telpon, video call, voice note, kirim gambar & video, membuat status, dll

Bisa dibilang Whatsapp ini merupakan teknologi SMS yang telah mengalami “upgrade” begitu hebat sehingga bisa memberikan banyak kemudahan untuk umat manusia dalam hal berkomunikasi.

Berbeda dengan SMS, penggunaan Whatsapp tidaklah berbayar alias gratis. Meskipun demikian, ketika menggunakan Whatsapp kita memerlukan jaringan internet (paket data).

Sampai saat ini Whatsapp masih merupakan aplikasi pesan instan paling populer dan banyak digunakan di seluruh dunia mengalahkan WeChat, KakaoTalk, Telegram, Line, dll

Apa itu Available dalam Status Whastapp?

Setelah anda mengetahui lebih dalam lagi seputar aplikasi Whatsapp, kini saatnya untuk anda mengetahui juga mengenai status available yang ada dalam aplikasi WA.

Bagikan: