Mengenali Arti BC dalam Bahasa Gaul, Populer Juga di WA


Bersamaan dengan ini akan kami informasikan secara jelas mengenai arti BC dalam bahasa gaul yang juga menjadi populer di aplikasi Whatsapp.

Semoga apa yang kami sampaikan ini bisa menjadi jawaban yang lengkap dan juga memuat insight-insight seputar dunia Whatsapp.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama info lengkapnya yang satu ini.

image for Mengenali Arti BC dalam Bahasa Gaul, Populer Juga di WASumber Gambar ini dari Situs Pixabay

Istilah BC Begitu Populer di Medsos

Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang begitu cepat dan massive membuat kita harus mengikutinya, jika tidak ya kita bisa ketinggalan.

Dalam kurun waktu 20 tahun terakhir ini bermunculanlah medsos yang begitu digandrungi masyarakat, bahkan banyak dari kita yang menghabiskan waktunya disana.

Medsos merupakan tempat untuk saling berkomunikasi dan bertukar informasi di dunia maya. Salah satu sisi uniknya adalah di medsos terdapat istilah-istilah gaul yang bisa jadi kita belum mengetahuinya.

Istilah-istilah tersebut bisa muncul dari istilah yang sudah ada namun bergeser maknanya, atau istilah-istilah baru yang muncul karena adanya medsos tersebut.

Misalnya saja dalam aplikasi WA, kita perlu untuk menegtahui istilah-istilah Bahasa Gaul seperti pm, pc, tc, vn, vc, dan begitu juga dengan bc.

Baca Juga : Ingin Kirim Pesan ke Banyak Kontak? Coba Pakai Fitur BC WA

Arti BC dalam Bahasa Gaul

Setelah kita mengetahui lebih dalam lagi seputar istilah BC yang begitu populer di medsos, saatnya kita untuk mengenali arti dari BC itu sendiri.

Sebenarnya BC merupakan sebuah akronim dari kata Berbahasa Inggris yakni “broadcast” yang dalam Bahasa Indonesianya memiliki arti “siaran”  

Nah sekarang kita merujuk kepada referensi kamus online Merriam Webster, dari sana kita mendapatkan bahwa arti broadcast adalah untuk dikenal luas.

Dari sini tentunya kita berpikir bahwasannya untuk menjadikannya dikenal luas maka kita perlu menyampaikannya ke banyak orang, iya kan?

Istilah BC ini begitu populer di WA, karena Whatsapp punya fitur broadcast yang memungkinkan setiap penggunanya untuk mengirim pesan chat kepada banyak kontak secara kolektif.

Baca Juga : BC WA Artinya? Inilah yang Perlu untuk Kamu Ketahui

Mau Gampang BC WA? Pakai AlatWA

Setelah kita mengupas lebih dalam seputar arti BC dalam Bahasa Gaul, saatnya kita mengenali tools pendukung BC WA yakni AlatWA.

Perlu untuk kamu ketahui bahwa fitur broadcast WA itu ada batas maksimalnya, sehingga kamu perlu AlatWA ini untuk broadcast ke unlimited kontak.

AlatWA adalah tools bantu untuk aplikasi Whatsapp dengan fitur terlengkap yang dipakai sebagai Whatsapp API, Whatsapp Broadcast, dan Whatsapp Bot.

Aplikas AlatWA dibuat dengan tampilan UI (User Interface) dan UX (User Experince) yang bisa memanjakan pelanggan karena begitu mudah untuk digunakan (user friendly).

AlatWA membantu kamu dalam meningkatkan potensi penjualan dengan berbagai macam fiturnya seperti broadcast, auto reply, sending button & list, multiple device, webhook integration, API acsess, dan masih banyak lagi.

Aplikasi AlatWA ini juga memberikan kesempatan untuk kamu semua yang ingin mencobanya secara FREE selama 7 hari, so manfaatkan peluang langka ini!

Bagikan: