BC WA Artinya? Inilah yang Perlu untuk Kamu Ketahui


Bersamaan dengan ini akan kami sampaikan informasi mengenai arti dari BC WA yang banyak teman-teman tanyai di media-media seperti Google dan lainnya.

Kami tentunya berharap agar informasi yang kami sampaikan ini bisa menjadi jawaban dan juga insight seputar Whatsapp dan hal-hal yang terkait dengannya.

So, langsung saja kita simak bersama informasinya yang berikut ini, check this out.

image for BC WA Artinya? Inilah yang Perlu untuk Kamu KetahuiSumber Gambar ini dari Situs Pixabay

Sekilas Mengenai Aplikasi Whatsapp

Sebelum kita mengenali lebih detail terkait arti dari BC WA, ada baiknya kita mengetahui lebih jauh seputar aplikasi WA itu sendiri.

Whatsapp atau WA merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan setiap penggunanya bisa berkomunikasi dengan orang lain melalui pesan teks, suara, gambar dan lainnya.

Sejatinya, Whatsapp ini adalah aplikasi perpesanan seperti SMS pada telepon seluler. Namun saja Whatsapp ini tidak menggunakan pulsa, melainkan jaringan internet (data/kuota).

Perlu untuk diketahui bahwa saat ini Whatsapp merupakan aplikasi pesan instan paling populer di dunia mengalahkan Telegram, Line, FB Messeger, Skype dan WeChat.

Sama halnya dengan media sosial Instagram, Whatsapp juga merupakan bagian dari proyek akuisisi Facebook yang saat ini bernama Meta Platforms.

Baca Juga : Cara BC WA yang Perlu untuk Kamu Ketahui

BC WA Artinya?

Setelah kita tahu lebih jauh mengenai aplikasi Whatsapp, saatnya kita mengenali arti dari BC WA yang banyak juga ditanyakan di Google.

BC WA sendiri merupakan singkatan dari Broadcast WA, maksudnya adalah proses broadcast yang dilakukan dalam aplikasi WA.

Broadcast sendiri merupakan kata dalam Bahasa Inggris yang artinya “siaran”. Namanya juga siaran, pasti ditujukkan ke banyak orang.

Jadi BC WA itu artinya adalah proses mengirimkan pesan secara massal ke banyak nomor sekaligus via aplikasi pesan instan Whatsapp.

Dengan fitur BC WA, setiap pengguna hanya perlu untuk membuat satu pesan lalu secara otomatis dapat dikirim ke banyak nomor yang ada di kontak.

Baca Juga : BC di WA Adalah? Ini yang Perlu Kamu Ketahui

Mau BC WA? Pakai AlatWA aja!

Setelah kita mengetahui dengan jelas mengenai arti dari BC WA, saatnya kita mengenali aplikasi BC WA yang bernama AlatWA.

AlatWA merupakan tools Whatsapp dengan fitur terlengkap, digunakan sebagai Whatsapp API, Whatsapp Broadcast, dan Whatsapp Bot.

Aplikasi AlatWA ini sangat mudah digunakan (user friendly) karena dibuat dengan UI (User Interface) dan UX (User Experince) yang begitu memanjakan pelanggan.

AlatWA membantu kamu dalam meningkatkan potensi penjualan dengan berbagai macam fiturnya seperti broadcast, auto reply, sending button & list, multiple device, webhook integration, API acsess, dan masih banyak lagi.

Platform AlatWA ini juga memberikan kesempatan untuk kamu semua yang ingin mencobanya secara GRATIS selama 7 hari, so manfaatkan kesempatan ini!

Bagikan: