BC di WA Adalah? Ini yang Perlu Kamu Ketahui


Bersamaan dengan ini akan kami sampaikan informasi mengenai arti dari BC di WA yang ternyata banyak ditanyakan di mesin pencari semisal Google.

Tentunya kami berharap semoga informasi yang kami sampaikan bisa menjadi jawaban atas pertanyaan tersebut dan juga insight-insight seputar dunia WA.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama ulasan lengkapnya yang satu ini.

image for BC di WA Adalah? Ini yang Perlu Kamu KetahuiSumber Gambar ini dari Situs Pixabay

Sekilas Mengenai Aplikasi WA

Sebelum kita membahas lebih jauh mengenai BC di WA, tentu baik bagi kita untuk mengenali terlebih dahulu aplikasi WA itu sendiri.

Kalau kita merujuk kepada halaman Wikipedia maka kita akan mendapatkan pengertian WA sebagai aplikasi perpesanan instan lintas platform gratis yang dirancang untuk ponsel cerdas.

Gratis disini maksudnya adalah tidak menggunakan pulsa layaknya SMS pada telepon seluler. Hal ini dikarenakan aplikasi Whatsapp hanya menggunakan jaringan internet (paket data).

Seiring berkembangnya waktu, aplikasi Whatsapp tidak hanya bisa dipakai untuk ponsel cerdas saja, melainkan juga bisa melalui komputer (PC dan Mac), tablet dan masih banyak lagi.

Aplikasi daring yang dimilik oleh Facebook ini memungkinkan para penggunanya untuk saling berkomunikasi melalui kirim pesan, obrolan daring, berbagi file, bertukar foto, dan masih banyak lagi.

Saat ini, Whatsapp merupakan aplikasi perpesanan instan paling populer yang ada di dunia mengalahkan kompetitornya seperti Line, Telegram, FB Messeger, WeChat, dan juga Skype.

Baca Juga : Apa Arti dari Kata BC di WA? Inilah Jawabannya

BC di WA Adalah?

Setelah kita mengetahui lebih jauh seputar aplikasi Whatsapp, saatnya kita kepada pembahasan mengenai arti dari BC di WA.

Sebelum itu kita harus tahu dulu bahwa BC ini adalah singkatan dari “broadcast” yang dalam Bahasa Indonesianya adalah “siaran”.

Jika kita merujuk kepada kamus online Merriam Webster maka didapati bahwa arti dari broadcast adalah untuk dikenal luas. Untuk menjadikannya dikenal luas maka kita harus menyampaikannya ke banyak orang, iya kan?

Jadi kita bisa simpulkan bahwa BC di WA ini adalah aktifitas mengirimkan pesan secara kolektif ke banyak nomor secara bersamaan melalui aplikasi Whatsapp.

Whatsapp memiliki fitur broadcast yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan pesan secara massal ke banyak nomor walaupun hanya dengan satu format penulisan pesan saja.

Baca Juga : Beginilah Cara BC WA Lewat HP Berbasis Android

Mau BC di WA? Pakai AlatWA Saja!

Setelah kita tahu dengan jelas mengenai arti dari BC di WA, saatnya kita bahas secara lengkap aplikasi untuk broadcast Whatsapp yang bernama AlatWA.

AlatWA adalah tools bantu Whatsapp dengan fitur terlengkap yang dipakai sebagai Whatsapp API, Whatsapp Broadcast, dan Whatsapp Bot.

Aplikas AlatWA dibuat dengan tampilan UI (User Interface) dan UX (User Experince) yang bisa memanjakan pelanggan karena begitu mudah untuk digunakan (user friendly).

AlatWA membantu kamu dalam meningkatkan potensi penjualan dengan berbagai macam fiturnya seperti broadcast, auto reply, sending button & list, multiple device, webhook integration, API acsess, dan masih banyak lagi.

Platform AlatWA ini juga memberikan kesempatan untuk kamu semua yang ingin mencobanya secara GRATIS selama 7 hari, so manfaatkan peluang emas ini!

Bagikan: