Contoh Broadcast Whatsapp Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha


Pendekatan terhadap pelanggan itu penting dalam bisnis, salah satunya adalah dengan mengucapkan selamat hari hari bagi mereka misalnya Lebaran Idul adha.

Tulisan yang kami buat kali ini memuat beberapa contoh kata-kata atau ucapan selamat hari raya Idul Adha yang bisa anda jadikan sebagai referensi atau rujukan untuk broadcast Whatsapp.

So, langsung saja simak bersama info lengkapnya yang berikut ini.

image for Contoh Broadcast Whatsapp Ucapan Selamat Hari Raya Idul AdhaSumber Gambar ini dari Situs Pixabay

Pentingnya Menjaga Hubungan Bagi dengan Pelanggan

Seperti yang sudah kami mention sebelumnya bahwa menjaga hubungan baik dengan pelanggan amat penting bagi kelangsungan bisnis, hal ini yang bisa menjadikan pelanggan menjadi loyal.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh perusahaan untuk bisa menjaga hubungan baik ini, salah satunya adalah dengan mengoptimalkan platform Whatsapp sebagai media CRM mereka.

Platform Whatsapp khususnya Whatsapp Business API dapat terintegrasi dengan sistem CRM perusahaan dalam mengelola hubungan dengan pelanggan agar senantiasa baik.

Blast message adalah satu diantara banyak fitur Whatsapp Business API yang populer dipakai, bisa untuk mengirimkan banyak pesan seperti ucapan selamat Idul Adha kepada yang merayakan.

Pastinya setiap pelanggan senang jika diperhatian, termasuk jika mereka diberikan ucapan selamat Idul Adha ketika tanggal 10 Dzulhijjah (tentu saja ini berlaku untuk mereka yang muslim).

Contoh Broadcast Whatsapp Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha

Kami mencoba untuk merangkum berbagai macam contoh broadcast Whatsapp ucapan selamat hari raya Idul Adha untuk anda jadikan sebagai referensi atau rujukan dalam blast message.

Berikut ini adalah contoh dari broadcast Whatsapp mengenai ucapan atau kalimat selamat hari raya Idul Adha, silahkan disimak baik-baik tulisannya di bawah ini.

  • Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H, Taqoballahu minna wa minkum (Semoga Allah Ta’ala menerima amalan kami dan kalian.
  • Bukanlah daging atau darah hewan kurban yang sampai kepada Allah Ta’ala, melainkan iman dan taqwa seseorang yang sampai kepada-Nya, selamat merayakan Idul Adha 1445 H.
  • Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H, semoga keberkahan dan kebahagiaan senantiasa menyertai kita semua, Allahu Akbar Allahu Albar Allahu Akbar Walillahilhamd.
  • Semoga kita semua senantiasa diberikan kekuatan iman, keteguhan dalam taqwa, serta keberkahan untuk setiap langkahnya, Idul Adha Mubarak!
  • Happy Ied Mubarak, Semoga Allah Ta’ala senantiasa menerima amal ibadah dan kurban kita, serta mengampuni segala dosa dan kesalahan yang telah kita perbuat, Aamiin ya Rabbal ’alamin.
  • Semangatmu dalam berkurban, keteguhanmu dalam beriman, harapanmu akan ampunan, semoga menjadi jalan untuk senantiasa Allah muliakan, selamat Idul Adha 1445 H.
  • Idul Adha membuat kita kembali merenungi apa-apa yang telah kita perbuat selama ini dan berupaya untuk bisa memberi orang-orang yang kekurangan disekitar kita, happy Ied mubarak.
  • Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H, semoga setiap kurban yang kita berikan diterima oleh Allah Ta’ala dan menjadi pahala yang berlipat ganda.
  • Selamat Idul Adha 144 H, Alhamdulillah kita masih bisa diberi kesempatan untuk merayakan hari raya yang agung ini, semoga Allah Ta’ala melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua.
  • Idul Adha yang agung ini mengajarkan kita tentang arti dari pengorbanan dan ketaatan, selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H.

Note : untuk tahun hari raya Idul Adha tersebut bisa disesuaikan, misalnya tahun 2024 bertepatan dengan 1445 hijriyah.

Bagikan: