Last Chat Artinya? Istilah Viral di Tiktok untuk Kamu Ketahui


Tiktok merupakan salah satu aplikasi yang sedang populer saat ini, dan ada salah satu istilah viral saat ini yaitu “last chat”.

Nah pada kesempatan yang baik ini, kami akan menjelaskan informasi lengkap mengenai arti dari last chat yang perlu untuk kamu tahu.

Untuk lebih jelasnya mari simak baik-baik informasi lengkapnya yang satu ini, check this out:

image for Last Chat Artinya? Istilah Viral di Tiktok untuk Kamu Ketahui

Istilah Viral di Tiktok

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa aplikasi Tiktok menghadirkan sesuatu yang bisa menjadi viral, diantaranya istilah-istilah yang saat ini kita kenal.

Pastinya kamu semua sudah tidak asing lagi dengan istilah-istilah viral di platform Tiktok seperti “bucin”, “mager”, “nolep”, dan tak terkecuali “last chat”.

Ya, beberapa waktu belakang ini sedang ramai dalam aplikasi Tiktok istilah “last chat”. Apa buktinya? Kamu bisa ketika dalam mesin pencari Tiktok, dan akan muncul banyak video seputar itu.

Tentu kamu semua sudah hafal betul bahwa Tiktok bukanlah aplikasi untuk chatting, namun disana ada banyak konten yang menvideokan aplikasi-aplikasi chatting.

Tentu ada banyak sekali aplikasi untuk chatting dewasa ini, beberapa yang populer dan banyak digunakan adalah Whatsapp, Telegram, WeChat, KakaoTalk, dan Facebook Messager.

Last Chat Artinya?

Setelah kamu mengetahui bahwasannya istilah last chat merupakan salah satu yang viral di Toktok, sekarang saatnya untuk kamu juga mengetahui arti dari kata last chat.

Last chat merupakan istilah yang terdiri dari dua kata yaitu “last” dan juga “chat”. “Last” merupakan kata dalam Bahasa Inggris yang artinya “terakhir” dan “chat” merupakan kata Berbahasa Inggris yang artinya “obrolan”.

Jadi kalau digabungkan kedua kata berbahasa Inggris tersebut artinya “obrolan terakhir” atau “percakapan terakhir”.

Tentunya istilah yang satu ini bisa dipakai dalam konteks dimanapun kejadiannya. Namun sekarang ini istilah “last chat” edentik dengan percakapan pada aplikasi chatting online.

Kalau kita mengamati pada aplikasi Whatsapp ada yang disebut dengan “last seen”, itu artinya kapan dia terakhir terlihat pada aplikasi tersebut.

Contoh Penggunaan Last Chat

Untuk memudahkan pemahaman mengenai istilah “last chat” ini, maka akan kami coba untuk memberikan beberapa contoh percakapan berikut ini:

Rika : Hai Rani, bagaimana kabar Doni?
Rani : Alhamdulillah baik, aku last chat dengan dia kemarin malam.
Rika : Alhamdulillah kalau begitu
Rani : Makasi ya

Herman : Semuanya sudah beres, Julian?
Julian : siap pak, sudah beres semua.
Herman : tolong kamu rekap semua last chat dengan klien ya!
Julian : oke siap pak!

Doni : kayaknya itu aja deh yang mau gw tanyain
Dani : sip, good luck ya!
Doni : Izin gw simpan last chat kita ya, buat referensi gw
Dani : oke, santai aja sob!

Bagikan: