Singkatan BC di WA yang Wajib untuk Kamu Ketahui


Bersamaan dengan ini akan kami informasikan mengenai singkata dari BC di WA yang nampaknya wajib untuk kamu ketahui bersama.

Semoga apa yang kami informasikan bisa menjadi jawaban yang bermanfaat dan kami juga akan sharing-sharing terkait dunia Whatsapp.

Untuk lebih lengkapnya silahkan simak ulasan lengkapnya berikut ini.

image for Singkatan BC di WA yang Wajib untuk Kamu KetahuiSumber Gambar ini dari Situs Pixabay

Sekilas Info Seputar Aplikasi WA

Sebelum kita membahas mengenai singkatan dari BC di WA, ada baiknya kita mengenali lebih dahulu seputar aplikasi WA itu sendiri.

Whatsapp atau yang lebih populer disebut WA merupakan aplikasi pesan instan (instant messaging) yang memungkinkan setiap penggunanya untuk bisa berkomunikasi satu sama lain.

Whatsapp tidak hanya mengakomodir komunikasi dalam bentuk teks (chat) saja, melainkan juga yang lainnya seperti telpon, voive note, gambar, video, kirim lokasi, dan yang lainnya.

Kita bisa bilang bahwa Whatsapp ini merupakan bentuk “upgrade” dari SMS yang kita kenal selama ini. Hanya saja jika SMS menggunakan pulsa, Whatsapp ini memakai jarigan internet (data).

Sebenarnya ada banyak aplikasi pesan instan yang lainnya seperti WeChat, Line, Telegram, dan FB Messeger. Namun, Whatsapp ini merupakan aplikasi pesan instan paling populer di jagat raya.

Baca Juga : Mengenali Arti BC dalam Bahasa Gaul, Populer Juga di WA

Singkatan BC di WA

Setelah kita mengetahui lebih jauh lagi seputar aplikasi WA, sekarang kita lanjut pembahan kita kepada singkata dari BC WA.

Perlu untuk diketahui bersama bahwa BC WA ini merupakan singakatan dari Broadcast Whatsapp atau yang dalam Bahasa Indonesianya Siaran Whatsapp.

Pastinya setiap dari kita tahu betul apa itu siaran kan? Namanya juga siaran, pastinya ditujukan untuk banyak orang, benar kan?

Jadi BC WA ini memiliki artian sebagai proses mengirimkan pesan secara massal ke berbagai kontak secara sekaligus melalui aplikasi Whatsapp.

Alhamdulillah, Whastapp memiliki fitur broadcast atau siaran yang memudahkan setiap penggunanya untuk mengirimkan pesan secara banyak ke berbagai no kontak sekaligus dengan satu format penulisan.

Baca Juga : Ingin Kirim Pesan ke Banyak Kontak? Coba Pakai Fitur BC WA

Mau BC WA dengan Simple? Coba AlatWA Aja!

Setelah kita mengetahui singkaatn dari BC di WA, saatnya kita mengenali tools terbaik untuk broadcast di Whatsapp yang bernama AlatWA.

AlatWA merupakan tools bantu Whatsapp dengan fiturpaling lengkap yang digunakan sebagai Whatsapp API, Whatsapp Broadcast, dan Whatsapp Bot.

Aplikasi AlatWA ini sangat mudah digunakan (user friendly) karena dibuat dengan UI (User Interface) dan UX (User Experince) yang begitu memanjakan pelanggan.

AlatWA membantu kamu dalam meningkatkan potensi penjualan dengan berbagai fitur-fitur kerennya seperti broadcast, auto reply, sending button & list, multiple device, webhook integration, API acsess, dan masih banyak lagi.

Platform AlatWA ini juga memberikan kesempatan untuk kamu semua yang ingin mencobanya secara GRATIS selama 7 hari, so manfaatkan kesempatan emas ini!

Bagikan: