Beginilah Cara BC WA Lewat HP Berbasis iOS


Bersamaan dengan ini, kami akan sharing informasi lengkap mengenai bagaimana caranya untuk bisa BC di WA lewat smartphone yang berbasis iOS.

Semoga apa yang kami informasikan ini bisa menjawa jawaban atas keingintahuan kamu semua mengenai dunia Whatsapp.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama infonya yang satu ini, check this out.

image for Beginilah Cara BC WA Lewat HP Berbasis iOS

Informasi Ringkas Seputar BC WA

Sebelum kita membahas lebih jauh seputar cara BC WA via HP yang berbasis iOS, ada baiknya kita mengenali info seputar broadcast Whatsapp itu sendiri.

Tentu saja kita perlu tahu bahwa BC itu merupakan singkatan dari “broadcast” yang arti dalam Bahasa Indonesianya adalah “siaran”.

Jika kita mengambil referensi dari situs online Merriam Webster Dictionary, maka kita akan tahu bahwa arti dari broadcast adalah untuk membuatnya dikenal luas.

Oleh sebab itu, untuk menjadikan sesuatu itu dikenal luas maka kita perlu memberitahukan atau menginformasikan ke banyak orang, bukan begitu?

Jadi, kita bisa simpulkan bahwa BC WA ini adalah proses mengirimkan pesan secara massal kepada banyak kontak secara sekaligus di dalam aplikasi Whatsapp.

Perlu untuk diketahui juga bahwa Whatsapp memiliki fitur untuk itu yang membuat para penggunanya bisa melalukan siaran ke banyak pengguna dalam sekali waktu.

Baca Juga : Singkatan BC di WA yang Wajib untuk Kamu Ketahui

Cara BC WA Lewat HP Berbasis iOS

Setelah kita mengenali informasi lebih jauh seputar broadcasr Whatsapp, saatnya kita untuk mengetahui bagaimana caranya BC WA via smartphone iOS.

Untuk bisa melakukan hal tersebut, kamu hanya perlu menjalankan langkah-langkah sederhana berikut ini, silahkan dicoba:

  • Kamu bisa buka aplikasi Whatsapp yang ada di smartphone kamu.
  • Pada laman pesan (chat), klik opsi “broadcast list” yang ada di layar atas bagian kiri.
  • Klik “new list” untuk membuat daftar kontak yang ingin kamu kirim pesan broadcastnya.
  • Silahkan pilih kontak yang ingin kamu kirim pesan broadcastnya (max 256 kontak).
  • Setelah itu tampilannya akan dialihakkan ke ruang chat baru.
  • Tulis pesan yang ingin kamu broadcast atau bisa copas jika sudah membuatnya.
  • Kamu juga bisa menambahkan media lain seperti foto, video, lokasi, dan lainnya.
  • Untuk menyelesaikannya, kamu hanya perlu klik tombol send saja.

Baca Juga : Mengenali Arti BC dalam Bahasa Gaul, Populer Juga di WA

Mau Simple BC di WA? Pakai AlatWA Saja!

Setelah kita mengetahui bagaimana caranya BC di WA via smartphone yang berbasis iOS, saatnya kita untuk mengenali tools kerennya yang bernama AlatWA.

AlatWA ini adalah alat bantu untuk Whatsapp dengan fitur paling lengkap yang digunakan untuk Whatsapp API, Whatsapp Broadcast, dan juga Whatsapp Bot.

Aplikasi AlatWA ini dibuat dengan tampilan UI (User Interface) dan UX (User Experience) yang begitu memanjakan pemakainya karena begitu mudah digunakan (user friendly). 

AlatWA membantu kamu dalam meningkatkan potensi penjualan dengan berbagai macami fitur-fitur menarik seperti broadcast, auto reply, sending button & list, multiple device, webhook integration, API acsess, dan yang lainnya.

Kabar baiknya, Platform AlatWA ini juga memberikan kesempatan untuk kamu semua yang ingin mencobanya secara GRATIS selama 7 hari, so manfaatkan peluang sebaik mungkin.

Bagikan: